HEBOH !!! Medan Berdengung Karena Pria Ini!!

This is a satirical website. Don't take it Seriously. It's a joke.

2059 78334 Shares

BERITA MEDAN. Pria remaja berusia 18 tahun ini membuat Medan Bergetar Sore Tadi, Pria yang diketahui sebagai anak Isnet Masa Kini itu diduga depresi lantaran Com/Pc nya rusak sak sak akibat meledaknya Keyboard .

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Pria Comel berhidung mancung bernama
Yopi Lazuardi Pradana itu sudah bertengger di atas Tiang Bakaran batu(BarBat) pada Jumat (4/11/2016) sekitar pukul 15:30 WIB. Keberadaan Yopi di atas menara sinyal itu diketahui pertama kali oleh Beberapa Anggota FPI Yang Sedang Berdemo.

“Tadi ada Beberapa Anggota FPI yang enggak sengaja liat, terus bilang ke Anggota Lainnya. Setelah itu ada yang langsung lari ke tempat pak polisi,” kata Yudha (30) warga sekitar lokasi.

Salah seorang kerabatnya, Sebut saja Aseng (17) mengatakan Yopi memang baru saja berpisah dengan Keyboardnya . Sehingga, sambung dia, Yopi sakit hati dan nekat ingin bunuh diri dengan menaiki Tiang Bakaran batu (BarBat) tersebut.

“Iya dia (Yopi) memang baru putus, terus Meninggal kan Com/ Pc . Kayaknya langsung stres,” kata dia dilokasi.

Menurutnya Yopi merupakan sosok yang nekat di mata teman-temannya. Namun, dirinya tak menyangka temannya itu sampai nekat menaiki menara hanya karena masalah Keyboard Meledak.

“Enggak nyangka sih kalau sampai kayak gini. Tapi selama ini dia (Yopi) enggak ada masalah, cuman baru Stress aja,” jelas dia.

Peristiwa ini MENGGEMPARKAN perhatian Warga dan Anggota FPI sekitar maupun pengguna kendaraan bermotor yang melintas. Masyarakat terlihat menyemut di sekitar lokasi tiang Bakaran Batu(BarBat) tersebut.

Proses evakuasi oleh petugas dari Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Medan, polisi, Bea Cukai, BNN, BPK, KPK, BIN, dan LEMSANEG Serta TNI masih dilakukan. Tim evakuasi membujuk Pria remaja itu untuk turun. Berlangsungnya aksi penyelamatan itu disaksikan oleh Seluruh Pendemo dan pengendara bermotor yang penasaran dengan aksi nekat tersebut.

Akhirnya sampai jam 20:22 WIB Nasib Yopi Pun Tak menemukan Hasilnya.

KITA DO'A IN AJA YANG TERBAIK YA BUAT DIA, MANA TAU YG BERDOA NTAR DAPAT KEYBOARD LAGI..

This is a satirical website. Don't take it Seriously. It's a joke.

loading Biewty